[LUAR BIASA] Tim Futsal Risna Juara Pertama di Turnamen IkrarCup2018

Dokumentasi Tim Futsal Risna Jawara Turnamen IkrarCup


Alhamdulillah dengan kerja keras dan semangat akhirnya Tim Futsal Remaja Risna menjadi juara 1 di kejuaraan turnament futsal antar Remaja masjid setangsel dan sejabodetabek U 20 ini yg di selenggarakan oleh Remaja Ikrarcup.

Turnament Futsal Remaja Ikrarcup 2018 yang diadakan Himpunan Remaja Islam Ikrar Pamulang Pondok Benda dalam rangka menyambung silahturahim antar Remaja Masjid  telah berakhir dengan babak final yang dimenangkan oleh tim RISNA CIPUTAT di lapangan Prima Futsal Pamulang 2, Pamulang Barat, Tangerang selatan (Tangsel), Minggu (14/10/2018).

Kapten kesebelasan tim Risna Ali mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga pada turnamen ini karena menurutnya turnamen futsal ini bisa berjalan dengan lancar.

“ Suatu kebanggaan pertandingan ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga bisa menjadi motivasi untuk kita menjalankan kegiatan- kegiatan lainnya, dan untuk meraih kejuaraan-kejuaraan di turnamen selanjutnya,” ucapnya.

Kapten Risna itupun juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh para Senior dan sahabat-sahabat Risna yang turut mendukung dan mensuport dalam setiap pertandingan. 

Tidak hanya menjadi jawara di turnamen tersebut tapi, salah satu pemain risna sendiri menyabet menjadi pemain terbaik yaitu saudara Syaikora Zein, ini yang menjadi kami turut bangga dan sangat bersyukur kepada Allah SWT.

Dokumentasi : Syaikora Zein salah satu pemain Risna yg menjadi Pemain terbaik di Turnament IkrarCup2018

Banyak ucapan selamat yang di berikan oleh para senior dan sahabat-sahabat risna baik di media sosial masing-masing, bahkan sampai mengucapkan selamat secara langsung, ini merupakan prestasi yang luar biasa di ajang olahraga futsal yang di miliki Risna. 

Karena dahulu para seniornya juga memiliki prestasi yang luar biasa di ajang sepak bola dan Futsal. Remaja Risna  memang memiliki banyak potensi yang sangat luar biasa, banyak anak-anak yang berpotensi di bidang Olahraga maupun seni dll.

Ali juga tidak menyangka bahwa timnya bisa mendapatkan juara dan ini juga merupakan laga awal yang diharapkan menjadi gerbang gemilang yang akan mereka geluti bersama untuk membagakan wilayah ciputat di bawah bendera RISNA.

“Kami tidak menyangka bisa menjadi juara. Tapi, kegigihan para temen-temen bisa mengantarkan kami juara. Ini merupakan prestasi awal yang kami dapatkan dalam Turnament Futsal Remaja Ikrarcup 2018, karena berhubung ini laga awal yang kami jalani bersama rekan Risna,” tandasnya. (Ali).

Dokumentasi Tim Futsal Remaja Risna Oleh: IkrarCup2018 






























































































_REMAJA RISNA TERUSLAH BERPRESTASI _


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Pengajuan Alat Hadroh dan Marawis 2018

"TIM MARAWIS REMAJA RISNA DULU PERNAH BERJAYA" di kancah Pemerintahan Kota Tangerang Selatan

Kisah Sejarah Kerajaan Mataram Perihal Pelajaran Moral